banner 728x250

Utamakan Pelayanan Bersih dan Sehat, Mapolsek Kapetakan Semprot Disinfektan

  • Share

KAB. CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Sebagai upaya memberikan pelayanan dan mengutamakan kesehatan dalam pelayanannya, Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar penyemprotan disinfektan di Mapolsek setempat, Jumat (26/3/2021).

“Kebersihan adalah pangkal kesehatan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Oleh karena itu kami melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Kapetakan, AKP Didi Setyadi.

judul gambar

Hal ini juga, lanjut Kapolsek, bermaksud agar anggota tetap terjaga imunitas tubuhnya dengan bekerja di lingkungan yang bersih, sehingga dapat meminimalisir serta diharapkan dapat menghambat penyebaran virus Covid-19.

AKP Didi juga berpesan kepada anggotanya agar tak pernah lelah untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. “Sehingga pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 dapat kita tangkal bersama,” tutupnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *