banner 728x250

Vandiko Gultom Apresiasi Aksi Sosial PBB Samosir

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Bupati Samosir, Vandiko Timoteus Gultom mengapresiasi aksi Sosial Pemuda Batak Bersatu (PBB). Hal tersebut disampaikan Bupati Samosir saat kunjungan PBB di kantor Bupati Samosir, (6/10).

Adapun kunjungan PBB tersebut guna menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Samosir dan mendukung program pemerintah membangun Samosir.

judul gambar

Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom menyambut baik organisasi PBB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Samosir di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Budpora) Kabupaten Samosir, Waston Simbolon dan Kepala Kesatuan Berbangsa dan Politik (Kesbangpol), Agustianto Sitinjak

Pada kesempatan itu, Bupati Vandiko mengaku senang dapat menerima kunjungan dari PBB Samosir.

Menurutnya, silahturahmi seperti itu sangat diperlukan. Dirinya mengaku bangga dengan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan oleh  PBB.

“Saya bangga dan mengucapkan terimakasih karena telah banyak membantu masyarakat Samosir,” ucap Vandiko.

Diakhir kesempatan,  Bupati Samosir berharap PBB Samosir semakin solid, semakin semangat dalam menjalankan organisasi.

“Juga tetaplah menabur kebaikan kepada masyarakat Samosir,” ungkapnya.

Ketua PBB Kabupaten Samosur, Roland MR Sitanggang menjelaskan, bahwa kujungan ke kantor Bupati Samosir tersebut dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi PBB  dengan Pemerintah Kabupaten Samosir.

“Juga ada beberapa kegiatan kepemudaan yang kita diskusikan kepada pak bupati,” tuturnya.

Roland Sitanggang berharap Pemerintah Kabupaten Samosir dapat mendukung seluruh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Samosir, yang tentunya dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

PBB DPC Samosir dikenal sebagai organisasi kepemudaan yang sudah melakukan berbagai aksi sosial ditengah masyarakat, utamanya membantu masyarakat yang terkena musibah. S Sitanggang

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *