banner 728x250

Vandiko Gultom Turut Berduka Atas Meninggalnya Kades Lumban Pinggol

  • Share
Vandiko Timotius Gultom bersama beberapa unsur Forkopimda melayat di rumah duka.

SAMOSIR, Mediatransparancy – Kamis, 24 November 2022, sekira pukul 15:00 WIB. Menggunakan baju Batik warna cokelat, celana hitam, dan menyandang Ulos Batak di bahunya, Bupati Samosir (Vandiko Timotius Gultom) tiba di rumah duka di Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Vandiko Timotius Gultom bersama beberapa pimpinan perangkat daerah menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Adian Sanris Malau (Kepala Desa Lumban Pinggol).

judul gambar

“Mari kita bangga atas segala kebaikan yang diperbuat amang kepala desa Lumban Pinggol ini semasa hidupnya,” ucap Vandiko Gultom. Ia juga memberikan kata-kata penghiburan terhadap Melati Simbolon (istri almarhum) dan anak-anaknya.

Gladi persiapan upacara pemakaman almarhum Adian Malau dilakukan oleh Kepala Desa Se-Kecamatan Pangururan.

Ucapan duka juga disampaikan oleh rombongan Kepala Desa se-Kecamatan Pangururan dan seluruh unsur pimpinan kecamatan (forkopimca) Pangururan. Pemakaman akan dilakukan upacara oleh kepala desa se-kecamatan Pangururan, hari ini.

Kepala Desa Lumban Pinggol Adian Sanris Malau.

Adian Sanris Malau meninggal pada hari Senin, 21 November 2022 di Kabupaten Karo, karena sakit. Ia dikenal sebagai sosok panutan khususnya dihadapan masyarakat Desa Lumban Pinggol, sebelum dan pada saat terpilih sebagai Kepala Desa. Ratusan masyarakt desa lumban pinggol merasa sangat kehilangan atas kepergianya.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.