Home BOLA Venezuela Gebuk Uruguay 1-0 Untuk Lolos Ke Perempat Final CA2016

Venezuela Gebuk Uruguay 1-0 Untuk Lolos Ke Perempat Final CA2016

214
0
Foto : Selebrasi Pemain Venezuela .

Jakarta, Mediatransparancy.com – Copa Amerika 2016. Dari lanjutan hasil pertandingan babak penyisihan group C Copa Amerika 2016 yang berlangsung hari ini. Ketika duel krusial di group C mempertemukan Uruguay dengan Venezuela pada Jum’at (10 Juni 2016) di stadion Lincoln Financial Field (Philadelphia, Pennsylvania). Dan untuk hasil dari laga ini , Uruguay dalam posisi tertinggal 0-1 dari Venezuela di babak pertama.

Babak Kedua Uruguay mencoba untuk keluar menyerang terdapat tiga peluang cukup untuk menyamakan kedudukan oleh Cavani tapi selalu gagal untuk cetak gol, bahkan cavani pada menit 75″ sudah sendirian berhadapan dengan kiper Venezuela tapi tebakannya melebar tipis sebelah kiri.

Sporter Uruguay sudah mulai bergolak dengan teriak-teriak untuk mengeluar Suarez tapi kubu pelatih tidak mengabulkannya bahkan Suarez dengan kesalnya memukul kaca banz serta membuang jaket pemain pengganti karena kecewa dan kesal dengan pelatih Tabarez.

Diujung pertandingan kiper Uruguay maju sampai ke kotak pinalti Venezuela untuk membantu serangan tapi klimak pemain depan Venezulea dapat umpan kedepan, tapi tembakannya tidak bisa dimaksimalkan untuk menambah gol meskipun gawang Uruguay sudah kosong tanpa kiper.

Akhirnya Venezuela keluar sebagai pemenang dan memastikan maju ke perempat final Copa Amerika 2016 dengan nilai 6 main 2 kali menang 2 kali.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here