Home DAERAH Wabup Berharap FKUB Melakukan Deteksi Dini Terhadap Perbedaan Aliran Dan Keyakinan

Wabup Berharap FKUB Melakukan Deteksi Dini Terhadap Perbedaan Aliran Dan Keyakinan

356
0
Foto : Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Umat Beragama di Bungo.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, menghadiri rapat koordinasi forum komunikasi antar umat beragama (FKUB) Kabupaten Bungo. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor kesatuan bangsa dan politik (KESBANG POL).

Foto : Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto.
Foto : Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto.

Wakil Bupati berharap, dengan adanya rapat koordinasi tersebut, maka forum komunikiasi antar umat beragama (FKUB) di Kabupaten Bungo, bisa menciptakan suasana yang damai nyaman dan kondusif, sehingga kegiatan pemerintah kedepannya bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Wakil Bupati juga berharap kepada forum komunikasi umat beragama (FKUB) Kabupaten Bungo, agar melakukan deteksi dini jika terjadi gejolak ditengah – tengah masyarakat, terutama tentang perbedaan keyakinan dan aliran.

“Kami berharap FKUB bisa menciptakan suasana yang damai, nyaman dan kondusuf, dengan cara melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama di tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan. Dengan demikian, maka sekecil apapun gejolak ditengah Masyarakat, bisa terdeteksi sejak dini” pungkasnya.

Penulis: Kurnia/ Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here