Home DAERAH Wabup Bungo Segera Rekrut Anggota Baru Perangi Narkoba

Wabup Bungo Segera Rekrut Anggota Baru Perangi Narkoba

369
0
Foto : WAKIL BUPATI BUNGO H.SYAFRUDIN DWI APRIANTO.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Dalam rangka memerangi dan memberantas kasus narkoba dan sejenisnya kali ini, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto bertekad dalam waktu dekat akan segera merekrut dan merombak anggota baru, khususnya dibidang kesehatan baik perawat maupun bidan untuk gabung menjembatani Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bungo dalam memberantas serta memerangi narkoba.

Foto : MAHASIWI AKBID AMANAH BUNGO.
Foto : MAHASIWI AKBID AMANAH BUNGO.

Maka dengan hal tersebut semua peran yang terlibat didalam memerangi narkoba dan sejenisnya perlu ada nya kerja sama yang baik berkesinambungan terhadap peran pemerintah daerah Kabupaten Bungo khususnya obat-obat terlarang yang sudah masuk ke setiap dusun, salah satunya pengaruh Lem Aika Aibon, Ganja, Sabu-sabu serta Ekstasi.

Sementara itu system perekrutan serta perombakan anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bungo yang baru tersebut, akan dipilih serta diseleksi melalui bidang kesehatan khususnya terutama di bagian perawat dan kebidanan, selain itu juga melibatkan semua ilmu pendidikan.

H. Syafrudin Dwi Aprianto Wabup Bungo yang dikonfirmasi mediatranparancy.com, Rabu(31/8/2016) mengatakan bahwa dirinya akan segera merekrut anggota BNNK Bungo yang baru agar dapat memberikan pencerahan dengan suasana yang baru.

“Memang benar untuk mencegah dan memerangi narkoba dan sejenisnya dirinya akan segera merombak anggota BNNK Bungo yang baru meliputi segala pihak, baik dari unsur pemerintahan, pendidikan, kesehatan serta pihak swasta agar turut berkecimpung bergabung di BNNK tersebut demi menyukseskan Bungo maju dan sejahtera 2021,”pungkasnya.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here