banner 728x250

Wadan Seskoad Berikan Arahan Pada Apel Pagi Organik Seskoad  

  • Share

BANDUNG, MEDIA TRANSPARANCY – Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.SI memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Seskoad, Senin (7/12/2020) bertempat di lapangan apel Melati Mekar Seskoad.

Dalam pengarahannya, Wadan Seskoad menyampaikan beberapa poin penting yang disampaikan yakni; Adanya perubahan yang drastis terjadi dalam kehidupan manusia, perubahan tersebut terjadi disegala bidang kehidupan akibat perkembangan teknologi dan arus globalisasi.

judul gambar

Menghadapi perubahan dan perkembangan teknologi yang cepat dibutuhkan mental yang baik, bila mental rusak maka tidak akan bermanfaat bagi organisasi bangsa dan negara. Dibutuhkan manusia yang profesional dan unggul, bertanggungjawab serta memiliki kebersamaan.

Pada jaman perubahan ini seseorang dituntut untuk dapat membaca menulis, berbicara, menghitung dan memecahkan masalah di bidang pekerjaaannya masing-masing, langkah konkrit meningkatkan SDM perorangan untuk membaca dan menggunakan  tehnologi informasi serta aplikasi teknologi lainnya.

Pada bagian lain, Wadan Seskoad mengingatkan bahwa, pada akhir tahun 2020 ini, seluruh pertanggungjawaban keuangan terkait laporan agar segera dituntaskan, baik laporan semester ke II  evaluasi progam kerja dan anggaran tahun 2020.

Penekanan lainnya di bidang persiapan Operasional Pendidikan Reguler LX dan seluruh bagian harus bertanggungjawab untuk menyiapkan kelancaran Opsdikreg LX yg akan di buka pada 13 Januari 2021 mendatang, baik sarana dan prasarana seperti fasilitas  kelas, wisma, Alin, Alongin serta perangkat lainnya.

Wadan Seskoad juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi dan patuhi protokol kesehatan, serta selalu berpikir positif.

Di bidang pengamanan kesatrian, Wadan Seskoad juga menyampaikan bahwa, perlu peningkatan pengamanan dan kesadaran pribadi untuk keamanan lingkungan serta tempat tinggal dengan ronda keliling, selalu terapkan disiplin di manapun kita berada.

Di akhir pengarahannya, Wadan Seskoad menyampaikan, jadilah lembaga yang kredibel, jadilah agent-agent of change di masing-masing bagian agar menjadi yang terbaik, terhormat dan disegani baik di lingkungan keluarga, Organisasi maupun kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Red/Penseskoad).
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *