Home DAERAH WAGUB ACEH LANTIK KONI SUBULUSSALAM

WAGUB ACEH LANTIK KONI SUBULUSSALAM

230
0

┬áSubulussalam-Mediatrasparancy.com – Kepengurusan KONI kota Subulussalam priode 2014-2018 dilanntik oleh Wagub Aceh, Muzakir Manaf, selasa(24/g2e/2015) yang bertampat di Aula Pendopo Walikota.
Dalam kesempatan itu,Wagub berpesan agar semua Pengurus Koni kota Subulussalam,bekerja maksimal sesuai tufoksi nya, dan diharapkan harus mampu membawa olahraga daerah ini dapat bersaing dengan seluruh kabupaten/kota di Aceh juga ke tingkat nasional.
Menurut Wagub,ditahun tahun yang akan datang, akan lebih memacu dan membangun seluruh cabang olah raga.Dan sepertinya saat ini juga telah jauh lebih meningkat, tentu hal
ini harus berbarengan dengan dana.
Ditambahkan beliau lagi bahwa dalam hal ini tentu harus ditunjang
dengan sarana dan prasarana olahraga harus ditingkatkanlagi, sepeti GOR (Gedung Olah Raga) kota subulussalaam yang sudah diplotkan anggarannya agar cepat selesai.
Pada kesempatan itu, Wali kota dalam sambutannya juga memotivasi pembangunan GOR di daerah ini bagaimana percepatan GOR cepat terselesaikan, mumpung kehadiran wagub yang dimohon untuk dapat membantu penyelesaian GOR kota subulussalam.
Ditamabahkan walikota lagi bahwa anak daerah dikota ini banyak yang mampu dan telah bertarung di tingkat nasional, sehingga bibit bibit muda ini perlu pembinaan yang serius, agar mereka merasa terperhatikan dan diasah kemampuannya.
Hadir pada acara Koni tersebut, Wagub Aceh beserta rombongandan unsur Muspidaplus kota Subulussalam serta seluruh struktur kepengurusan KONI.(Saran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here