Home DAERAH WAGUB : BUKA TURNAMEN TENIS PETROCHINA

WAGUB : BUKA TURNAMEN TENIS PETROCHINA

239
0

Kota jambi, Transparancy.com – Wakil Gubernur Jambi (Wagub) Drs.H.Fachrori Umar,M,Hum. semoga kedepannya petrochina bisa menjadi Bapak asuh dalam bidang olah raga yang ada di jambi. Dikatakannya saat Membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan K3 Petrochina International Jabung Ltd Tahun 2014 bertempat di lapangan tenis Korem 042 Garuda Putih Jambi.Sabtu pagi (1/2-14) .
Dalam sambutan dan arahannya Wagub mengemukakan,” dirinya sangat mengharapkan Petrochina untuk bisa menjadi Bapak asuh, seperti di bidang tenis lapangan, karna di jambi ini banyak sekali bibit-bibit muda yang bisa di handalkan untuk dilatih menjadikan pemain handal Provinsi jambi, bahkan di tingkat nasional,”jelas wagub.
wagub mencontohkan, kenapa, di Provinsi-provinsi lain bisa maju olah raganya, karena pihak swasta ikut membantu seperti, Sumatra barat ada PT.Semen Padang ,Sumatra Selatan ada PT.Pusri dan juga Riau, Kalimatan dan lain lainnya ada swasta yang membantu, Mudah mudahan kedepannya pihak swasta di jambi ini ikut serta dalam dalam membantu Pemerintah dalam bidang olah raga ,”harap Wagub
Pertandingan ini diawali dengan Pemukulan pertama oleh wagub, bertanda pertandingan dimulai, dan juga pada saat yang bersamaan Wagub juga ikut bermain dengan berpasangan dengan Ketua Pelti Provinsi Jambi Elyachon berhadapan dengan Danrem 042 Gapu Marsudi Utomo berpasangan dengan Bupati Tebo Sukandar,Pertandingan ini dinyatakan drow sama kuat.
Turut bertanding pada turnamen tenis lapangan ini sebanyak 24 klub dari Kabupaten dan kota seProvinsi jambi
Pada kesempatan itu Vicer Manejer PT.Petrochina Jhon Halim mengatakan , pertandingan seperti ini sudah dua tahun kita adakan , tujuan diadakan pertandingan ini adalah untuk memotifasi para karyawan untuk semagat dalam berkerja dan memupuk rasa ke keluargaan yang tinggi sekaligus untuk memperingati Hari Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) ,”ungkapnya
Adapuntema . Wujudkan Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk menjamin Stabilitas Usaha dalam mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional.
Turut hadir pada kesempatan itu Danrem 042 Gapu, Bupati Tebo dan para SKPD Provinsi Jambi Ketua Pelti Provinsi Jambi serta para undangan lainnya. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here