Home DAERAH WAGUB HADIRI APEL KONSOLIDASI GELAR PASUKAN 2014

WAGUB HADIRI APEL KONSOLIDASI GELAR PASUKAN 2014

268
0

Kota jambi – Transparancy.com
Wakil Gubernur Jambi (Wagub) Drs.H.Fachrori Umar,M,Hum menghadiri Apel Konsolidasi Gelar Pasukan Opersi Mantap Brata 2014 Polda Jambi bertempat di lapangan Ex Arena MTQ Kota Jambi Jum,at (7/2-14). Selain personelPolri, apel gelar pasukan ini juga diikuti oleh personel TNI, Satpol PP,dan Dinas Perhubungan serta beberapa paramedis.
Dalam wawancaranya dengan awak media usai apel gelar pasukan Wagub mengajak, seluruh MASYARAKAT Provinsi Jambi untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pemilu. Salah satunya, dengan cara menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 9 April 2014.
Dikatakan Wagub,” Semua tahu bahwa jambi ini termasuk daerah yang teraman, untuk itu “ mari sama-sama di jaga ke kompakkan dan kebersamaan, jangan ada terjadi yang tidak di inginkan
Pemerintah Provinsi Jambi Mengharapkan agar “masyarakat juga bersama-sama menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan pemilu. Jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya, langsung bertindak sebagai pemimpin apel.dalam membacakan pidato kapolri Jendral Pol Sutarman mengatakan, mari berikan rasa aman kepada setiap warga Negara yang ingin melak sanakan pemilu.dan untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri jaga netrallitas Polri Agar tidak berpihak terhadap salah satu partai,” Jelas Kapolri
Dikatakan Satriya, Kapolri, Jenderal Pol Sutarman, telah menginstruksikan agar setiap polda mengerahkan dua per tiga dari seluruh kekuatannya, untuk pengamanan Pemilu 2014. Selain personel Polri, Satriya mengatakan pengamanan Pemilu 2014 di Provinsi Jambi juga akan melibatkan personel dari institusi lain.

“Kita kerahkan dua per tiga dari seluruh personel Polda Jambi dan jajaran. Kita memiliki 6000 personel, dan yang akan dikerahkan sebanyak 4000,” kata Satriya.
Turuthadir pada kesempatan ini Polda Jambi, Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Effendi Hatta, serta unsur Forkompimda ,Wakil Walikota Jambi serta ketua KPU Provinsi Jambi serta beberapa SKPD Provinsi dan kota Jambi Selain itu, juga hadir perwakilan dari partai politik peserta Pemilu 2014.(lia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here