Home DAERAH Wagub Lakukan Sidak, Cek Kedisiplinan PNS

Wagub Lakukan Sidak, Cek Kedisiplinan PNS

262
0

Jambi, Transparancy.com – Inspeksi Mendadak langsung dipimpin Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di hari pertama masuk kerja bagi Pegawai Negeri Sipil khususnya Pemerintah Provinsi Jambi setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

“Setiap tahun habis lebaran selalu sidak untuk melihat kenyataan yang ada,” ungkap Wagub,Senin (4/8).

Pada  tahun-tahun sebelumnya Sidak yang dilakukan Wagub dibeberapa SKPD masih menemui beberapa PNS yang masih belum masuk kantor atau tanpa keterangan hal ini yang menjadi  penegasan agar PNS semakin disiplin,”Pengawasan melekat perlu dilakukan bagi PNS agar kedisiplinan semakin baik,” kata Wagub.

Selanjutnya Wagub menegaskan Pegawai yang tidak masuk atau tanpa keterangan saat jam kerja akan diberi teguran sesuai dengan tingkat kesalahan,”Pembinaan dan pengawasan  menjadi tugas Wagub, jangan sampai kita malu dengan Pak Gubernur,” jelas Wagub.

Dalam arahan Wagub di Dinas ESDM menyampaikan agar PNS melakukan perubahan kearah yang lebih baik secara bersungguh-sungguh dengan mentaati aturan yang berlaku dan jujur serta amanah demi kepentingan masyarakat.

Sebelumnya Wagub Sidak di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher untuk melihat pelayanan dan kesiapan petugas melayani masyarakat.

Sidak tersebut juga diikuti Kepala BKD,Inspektur, Kepala Biro Humas serta petugas terkait.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here