Home DAERAH Wagub Lepas Balon Kapolda Cup

Wagub Lepas Balon Kapolda Cup

265
0
Kapolda Cup menjadi ajang bergengsi bagi atlet yang berprestasi di Jambi

Jambi, Mediatransparancy.com – Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melepas balon tanda dimulainya Kapolda Cup Kejuaraan Bola Voli Jambi 2015 yang diikuti enam tim Putra dan Putri, Selasa (13/1). Dalam sambutan Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Bambang Sudarisman, SH, MM, berharap kejuaraan yang digelar dengan sistem setengah kompetisi dalam memperebutkan hadiah total belasan juta rupiah tersebut menjadi ajang bergengsi bagi atlet yang berprestasi.”Kompetisi dengan baik dan jangan emosional,” kata Kapolda Jambi.

H. Fachrori Umar melepas Balon tanda dimulainya Kapolda Cup Kejuaraan Bola Voli Jambi 2015
H. Fachrori Umar melepas Balon tanda dimulainya Kapolda Cup Kejuaraan Bola Voli Jambi 2015

Kejuaraan yang bertujuan mencari atlet juara sekaligus meningkatkan level atlet Jambi pada kejuaraan bergengsi lainnya yang diselenggarakan diberbagai tempat di Indonesia,”Hargai keputusan dan wasit harus pimpin dengan baik,” tegas Kapolda.
Selanjutnya Kapolda secara langsung membuka pertandingan Tim Putra Batanghari berhadapan dengan Muaro Jambi.

Berikut nama Tim Putra dan Putri yang mengikuti kejuaraan voli di GOR Kota Baru Jambi, Arembi Jambi,Portal Palembang, Muaro Jambi, Batanghari, Bhayangkara Tanjabtim, Tadifa Polda Jambi, Sarolangun, Mitra, JVC Lubuk Linggau memperebutkan hadiah Juara I Delapan juta dan medali, Juara II Lima Juta dan Medali, Juara III Tiga Juta dan Medali, Juara IV Satu juta.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here