Home DAERAH WAGUB SAMBUT BAIK KUNJUNGAN KONSUL SINGAPURA

WAGUB SAMBUT BAIK KUNJUNGAN KONSUL SINGAPURA

296
0
Wagub memberikan cinderamata kepada Konsul Singapura

Wagub memberikan cinderamata kepada Konsul Singapura
Wagub memberikan cinderamata kepada Konsul Singapura
Kota Jambi-Transparancy.com
Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umarmenyambut baik kunjungan kerja Konsul Singapura untuk Indonesia, Mark Low dan Perwakilan Dari Kementerian Lingkungan Hidup Singapura, Tay Romire beserta rombongan, bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur Jambi di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (6/2).
Dalam menerima kunjungan kerja Konsul Singapura tersebut, Wagub didampingi oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Jambi, Rosmeli, dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Irmansyah Rachman.
Meskipun inti dari kunjungan kerja ini adalah membahas penanggulangan asap dari kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi, namun pada dasarnya, Wagub menyambut baik seluruh bidang dan peluang yang bisa dikerjasamakan oleh Provinsi Jambi dengan Singapura.
Wagub berharap pertemuan ini dapat memberikan hasil semaksimal mungkin, yakni supaya permasalahan dari asap kebakaran hutan dan lahan bisa ditanggulangi sebaik mungkin serta agar upaya-upaya pencegahahan supaya kebakaran hutan dan lahan jangan terjadi dapat ditingkatkan.
Kepada para wartawan yang mewawancarainya, Wagub menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangan rombongan dari Singapura dan berharap supaya pertemuan ini membawa manfaat, terutama dalam kaitannya dengan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, apalagi karena di Provinsi Jambi terdapat lahan gambut yang sangat luas, yang sangat rentan terbakar.
Perwakilan Dari Kementerian Lingkungan Hidup Singapura, Tay Romire mengatakan, dirinya juga senang dengan adanya pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam pembahasan penanggulangan asap dari kebakaran lahan dan hutan.
Tay Romire berharap supaya kedepan, kerjasama singapura dengan Provinsi Jambi bisa ditingkatkan.
Usai pertemuan dengan Wagub, Konsul Singapura untuk Indonesia, Mark Low dan Perwakilan Dari Kementerian Lingkungan Hidup Singapura, Tay Romire beserta rombongan mengadakan paparan dan diskusi dengan topik “Kerjasama Indonesia – Singapura di Jambi, yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan dan Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi. (lia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here