Home DAERAH WAGUB SILAHTURAHMI DENGAN WARGA DAN TOKOH MASYAKAT SUNGAI BENGKAL

WAGUB SILAHTURAHMI DENGAN WARGA DAN TOKOH MASYAKAT SUNGAI BENGKAL

207
0

Kabupaten Tebo, Transparancy.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs.H. Fachrori Umar.M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo, rombongan berangkat dari rumah dinas Wakil Gubernur menuju rumah dinas Camat Sungai Bengkal.Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Jambi ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Tebo Hamdi.Sos, Asisten I Sekda Kabupaten Tebo Armain, Camat Tebo Ilir Erisuartono.Sos dan tokoh Masyarakat Sungai Bengkal. Sabtu Sore (8/3-14).

Dalamkunkernya ini, Wagub dengan didampingi Wakil Bupati Tebo, Camat Sungai Bengkal melaksanakan shalat Magrib dan Isya bersama-sama dengan warga masyarakat di Mesjid Nurul Jalal Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. Sementara itu, dalam sambutan dan arahannya dihadapan warga masyarakat Sungai Bengkal Wagub mengemukakan bahwa kunjungannya ini adalah merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

Pada kesempatan ini juga Wagub mengajak semua yang berada di mesjid untuk menghidupkan kembali pengajian anak-anak antara Magrib dan Isya. ”Mari ajak anak-anak kita mengaji antara Magrib dan Isya, berikanlah anak rasa cinta dan kasih sayang serta kepedulian yang tinggi agar anak tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, terutama sekali penyalahgunaan narkoba,” tutur Wagub.
Dijelaskan Wagub, pertemuan yang berkualitas ini akan dapat meningkatkan komunikasi timbal balik dan ada keterbukaan antara orang tua dan anak. ”Bila orang tua tidak mampu memberikan arahan dan bimbingan yang baik terhadap anaknya, ini akan bisa merusak aspek spiritual, nilai dan prilaku keagamaan yang salah nantinya,” ujar Wagub.

Wagub juga menghimbau masyarakat Kabupaten Tebo untuk dapat mempergunakan hak suaranya pada tanggal 9 April 2014 mendatang sesuai hati nurani masing-masing. ”Saya harap agar masyarakat benar-benar memilih calon legislatif dan calon presiden yang berkualitas, baik dari sisi kompetisi maupun dari sisi akhlak,” Jelas Wagub. Pada kesempatan ini pula Wagub memberikan bantuan senilai Rp. 5 Juta serta Al-Qur’an kepada panitia Mesjid Nurul Jalal Sungai Bengkal.

Turut serta dalam rombongan Wagub dari Jambi Kabid Produksi Dinas Perkebunan Provinsi Jambi Sa’ad Dudin, Kabag Perhubungan Evaluasi Energi dan Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Kerjasama Daerah Setda Provinsi Jambi Ahmad Sanusi.Sos,Msi.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here