Home NASIONAL Wakadis Kebersihan : Anggaran Operasional Ada di Sudin Terkait

Wakadis Kebersihan : Anggaran Operasional Ada di Sudin Terkait

192
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Menanggapi pemberitaan terkait dengan banyaknya para supir pengangkut sampah di DKI Jakarta mengenai dengan tidak adanya penggantian permasalahan operasinal di jawab oleh wakil kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Ali Maulana Hakim dikantornya.

Menurut keterangan Hakim kepada mediatransparancy.com mengatakan “semua permasalahan dengan para supir kebersihan khususnya pada truk bermasalah baik ban bocor hingga terjadi kecelakaan dalam melakukan kedinasan”.

“Anggaran operasional truk dan sejenisnya sudah berada di Kasudin kebersihan masing-masing wilayah se DKI Jakarta”, tambah Hakim kepada mediatransparancy.com, Senin  (04/04)

Selain itu juga salah satu Kasudin Kebersihan Jakarta Utara Slamet disaat di jumpai di daerah Marunda Cilincing Jakarta Utara mengatakan “memang benar mas untuk anggaran operasional sudah ada di setiap sudin, apa lagi jika ada permasalahan di kendaraan baik ban bocor ataupun masalah mesin dapat di bawa ke bengkel di setiap sudin kebersihan”.

Kemudian beberapa supir truk kebersihan merasa puas karena yang selama ini di keluhkan terkait dengan tidak adanya pertanggung jawaban dengan operasinal, kini wakil kepala dinas kebersihan DKI Jakarta Ali Maulana Hakim sudah dapat menjawab keluhan dari ratusan supir truk kebersihan. 

Seperti halnya Soleh salah seorang supir truk kebersihan di salah satu sudin di DKI Jakarta disaat dihubungi Sentana mengatakan “syukur Allhamdulilah mas, ternyata selama ini yang kita tunggu-tunggu kini sudah terjawab juga, mudah-mudahan ini tidak terjadi kembali”. 

Penulis : Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here