banner 728x250

Wakil Gubernur Riau akan Hadiri Kegiatan Apel Tahunan dan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy Pondok Modern Nurul Hidayah

  • Share

BENGKALIS, mediatransparancy.com  – Pada tanggal 2 Agustus 2022 akan menjadi sejarah di pondok modern Nurul hidayah Pasiran bantan Bengkalis Riau Indonesia karena pada hari tersebut akan kedatangan tamu besar yaitu wakil gubernur Riau yang akan menghadiri kegiatan apel tahunan dan pekan perkenalan khutbatul Arsy pondok modern Nurul hidayah.

Pondok modern Nurul hidayah Yang berlokasi di jalan Radjimun desa Pasiran kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis ini termasuk salah satu pondok pesantren yang ada di 👆kabupaten Bengkalis yang memiliki hampir Seribuan santri berdiri pada tahun 1989 .

judul gambar

Setelah beberapa kali mengadakan koordinasi dengan ajudan wakil gubernur Riau Insya Allah beliau siap untuk menjadi inspektur upacara dalam apel tahunan tersebut.

Beberapa persiapan dan penyiapan dalam menyambut apel tahunan tersebut diantaranya tempat apel dan beberapa penampilan yang akan ditampilkan ketika apel. Di antara penampilan yang akan ditampilkan yaitu Marching band, seni bela diri Pencak silat, Tarung Derajat, Parkour, Tari Nusantara dan beberapa penampilan lainnya.

Apel tahunan ini dalam rangka untuk mengenalkan kepada santri baru khususnya dan kepada wali murid tentang kegiatan-kegiatan yang ada di pondok modern Nurul hidayah.

Dengan kedatangan wakil gubernur Riau ini menjadi motivasi buat santriwan dan santriwati untuk belajar lebih giat dan sungguh-sungguh. Dan mudah mudahan menjadi Keberkahan buat keluarga besar Pondok Modern Nurul Hidayah.

Selain mengadakan apel di pagi hari tanggal 2 Agustus 2022 rentetan kegiatan apel tahunan akan dilanjutkan dengan perhelatan seni budaya Panggung Gembira (PG) yang mana menampilkan kegiatan-kegiatan positif dan mendidik oleh santriwan dan santriwati pondok modern Nurul hidayah Bantan.



			
Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.