banner 728x250

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Sarankan Sudin Kesehatan Jemput Bola Pemenuhan Target Vaksinasi Lansia

  • Share

Jakarta, mediatransparancy.com – Target vaksinasi warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Jakarta Pusat terindikasi belum tercapai, sehingga Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menegur Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, sembari memberikan arahan sepaya dilakukan jemput bola.

Namun, Irwandi optimis sebelum 31 Maret 2021, akan mampu mencapai target tersebut dan mempunyai cara strategi dengan program jemput bola ke rumah Lansia. Dengan mengupayakan pihak Kelurahan dan Kecamatan supaya mendorong para Lansia mendaftarkan dirinya agar masuk penyuntikan Vaksin.

judul gambar

Wakil Wali Kota berharap Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Pusat, supaya berinovasi agar memenuhi target penyuntikan vaksinasi Lansia sebelum akhir Maret 2021, kata Irwandi 24/3/2021.

Menyikapi belum tercapainya suntik vaksinasi terhadap warga Lansia tersebut, Kasudin Kesehatan Jakarta Pusat, Erizon mengatakan, target kan sudah ada dan ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Dalam rapat dengan Sekretaris Daerah (Sekda) pun, semua Wali Kota paparan dengan target yang ditetapkan oleh Provinsi bersumber data dukcapil,”melalui WhasApp nya.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *