banner 728x250

Wakil Walikota Jakarta Pusat Bagi Bagi Sembako Kepada Waga Yang Terisolasi Covid-19

  • Share

MEDIATRANSPARANCY -Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membagi bagikan Sembako kepada warga Petamburan Tanah Abang,  Jakarta Pusat yang terisolasi karena Covid-19.

Dalam kegiatan di Petamburan tersebut Irwandi didampingi Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu dan Lurah Petamburan Setyanto membagikan Sembako kepada warga yang sedang di Isolasi Mandiri (Isoma) sebagai tali kasih terhadap warga yang terpapar Covid-19 dan kepada Pedagang Kaki Lima (PK5) yang terdampak Pandemi, 27/7/2021.

judul gambar

Pembagian Sembako tersebut disambut baik dengan rasa terima kasih dari warga Petamburan yang menjalani Isoman akibat Covid-19. “Alhamdulillah, terima kasih pak,” ucap warga Petamburan.

Dalam kesemparan tersebut Wakil Wali Kota juga membagikan Sembako terhadap Komunitas Anak Jalanan (Komjal).

“Kami dari Komjal sangat senang karena merasa terbantu saat situasi Pandemi ini. “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina Komjal Irwandi, ucap Konunitas Komjal.

Selain ke warga Petamburan Wakil Wali Kota didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Jakarta Pusat, Bernard Tambunan dan Sekretaris Camat (Sekcam) Senen, Irhsan Prasetiawan, juga memberikan bantuan sejumlah paket Sembako kepada pedagang Kuliner Kapau yang berlokasi di Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen.

wakil walikota Jakarta Pusat saat bagikan sembako

Paket Sembako yang dibagikan tersebut  kepada 15 paket untuk warga Petamburan yang sedang Isolasi Mandiri. Semenrara untuk Komjal 100 paket dan untuk PK5 Kuliner Kapau Jalan Kramat Raya, Senen, ujar Irwandi.

Menurur Irwandi, bantuan yang disampaikan ke warga tersebut merupakan distribusi dari HIPMI, Alfa Mart. Pihaknya berharap kiranya bantuan tersebut bermanfaat bagi warga dan pedagang yang membutuhkan, ungkapnya.

Sementara menurur Kastpol PP Jakarta Pusat, Bernard Tambunan di sela-sela membagikan bantuan paket sembako kepada PK5 Kapau berharap, PK5 dapat mentaati aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang sedang di lanjutkan saat ini. ” Masyarakat di minta supaya tidak lupa melaksanakan aturan memakai Masker dan terapkan 5 M, sebab pigaknya akan tetap melakukan razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sebagaimana tindak lanjut mengurangi penyebaran Virus Covid -19, ungkapnya.

Penulis : P. Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *