Home BERITA TERBARU WAKO FASYA TERHARU TERIMA PENGHARGAAN DARI PWI  

WAKO FASYA TERHARU TERIMA PENGHARGAAN DARI PWI  

273
0

KOTA JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Walikota Jambi, Syarif Fasha hadiri acara Award dari Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) untuk Jambi, yang dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2018, di Audiorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/2).

Pada kesempatan itu PWI Jambi memberikan award kepada beberapa kepala daerah, salah satu award yang diberikan PWI adalah kepada Walikota Jambi, Syarif Fasha. Untuk diketahui, Pemberian award kepada Walikota Fasha merupakan bentuk penghargaan PWI kepada Walikota Fasha yang telah dianggap menjadi sosok pemimpin yang kreatif dan berinovatif.

Atas pemberian award dari PWI tersebut, Walikota Fasha merasa sangat terharu. Menurut Fasha, hal itu dikarenakan apa yang telah dilaksanalan oleh pemerintah Kota Jambi selama ini diawasi oleh pihak pers. “Kami selaku kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini sangat terharu, ternyata apa yang kami laksanakan selama ini di awasi oleh pihak pers,” kata Fasha.

Oleh karena itu, Walikota Fasha mengucapkan rasa terimakasihnya kepada teman-teman pers yang telah bekerja sama dan ikut membantu mengawasi Pemerintah Kota Jambi. Sehingga dengan pengawasan dari pihak pers Pemerintah Kota Jambi saat ini menjadi salah satu Kota yang terbaik di Indonesia.

“Selamat hari pers Nasional, semoga jayalah Indoneia, jayalah pers, dan teruslah kawal pembangunan Indonesi khususnya pembangunan di Kota Jambi,” pungkas Walikota Fasha.

Hadir juga pada kesempatan itu, Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, Unsur Forkompinda Provinsi Jambi, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Kepala OJK, Ketua PWI Provinsi Jambi, Pimpinan media massa di Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Jurnalis: Lia/hms

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here