Home DAERAH WAKO, WAWAKO DAN SEKDA SIDAK KEHADIRAN PNS KOTA JAMBI

WAKO, WAWAKO DAN SEKDA SIDAK KEHADIRAN PNS KOTA JAMBI

229
0
Kota Jambi, Transparancy.com – Hari pertama setelah libur panjang Idul Fitri 1435 H, kegiatan Pemerintah Kota Jambi pada hari Senin (4/8) diawali dengan apel peningkatan disipilin pegawai bertempat di halaman Balai Kota Jambi.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME memimpin laangsung apel tersebut yang juga diikuti oleh Wakil Walikota Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekdako Ir. H. Daru Pratomo, dan para Kepala SKPD, Kakan, Kabag, Camat, Lurah serta para pegawai dilingkungan Kantor Walikota Jambi.

Dalam amanatnya Walikota menekankan kedisipilnan para PNS yang diharapkan meningkat setelah melaksanakan ibadah puasa, mengingat selama satu bulan berpuasa telah dilatih menerapkan kedisiplinan.

Seusai apel dilanjutkan kegiatan halal bihalal antara pimpinan dan seluruh peserta upacara dengan bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan.
Selanjutnya diadakan inspeksi mendadak (sidak) ke satuan-satuan kerja oleh tiga tim yang berbeda, masing-masing tim I dipimpin oleh Walikota didampingi Inspektur Kota Jambi, Ka BKD dan Kasatpol PP, tim II dipimpin oleh Wakil Walikota dan tim III dipimpin oleh Sekretaris Daerah.

Dari hasil sidak tersebut secara umum tingkat kehadiran para PNS Pemerintah Kota cukup baik yaitu 93, 6 %, selebihnya tidak hadir karena menjalani cuti, sakit dan izin serta tidak hadir dengan tanpa keterangan sebanyak 5 orang dari 12 SKPD yang didatangi Walikota.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here