Home DAERAH WAKO & WAWAKO SAFARI RAMADHAN SERAP ASPIRASI WARGA KOTA SEBERANG

WAKO & WAWAKO SAFARI RAMADHAN SERAP ASPIRASI WARGA KOTA SEBERANG

299
0

KOTA JAMBI, Transparancy.com – Guna menyambung tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Jambi dengan warganya, selama bulan suci Ramadhan 1435 H ini Pemerintah Kota Jambi menyelenggarakan kegiatan silaturrahmi ramadhan dengan mengadakan dialog menjelang berbuka puasa bertempat di masjid-masjid di setiap kecamatan dalam kota Jambi.Berturut-turut pada hari Jum’at dan Sabut ( 11 – 12/7) silaturrahmi diselenggarakan di wilayah Jambi Kota Seberang, tepatnya di Masjid Ihsaniyah Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk dan Masjid Ba’alawi Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayangan.Silaturrahmi dengan warga di Masjid Ihsaniyah dipimpin oleh Wakil Walikota Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I didampingi oleh beberapa pimpinan SKPD dan dihadiri oleh perwakilan Forkompimda Provinsi Jambi.

Sementara silaturrahmi dengan warga Kecamatan Pelayangan di Masjid Ba’alawi dipimpin oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME yang didampingi Sekda Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo dan beberapa pimpinan SKPD Kota Jambi.Baik Walikota H. Syarif Fasha maupun Wakil Walikota H. Abdullah Sani menyampaikan bahawa melalui kegiatan ini diharapkan dapat berdialog, berdiskusi dan menyerap aspirasi warga secara langsung tentang kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik itu berupa permasalahan, saran dan masukan tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh pemerintah dalam pembangunan yang berbasis kewilayahan.

“Melalui silaturrahmi ini Pemerintah Kota Jambi dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan di Kota Jambi, sehingga apa yang direncanakan dan dilakukan oleh pemerintah Kota Jambi benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat serta mendapatkan dukungan masyarakat.” tegas Walikota.(hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here