banner 728x250

Wali Kota Cirebon Lantik Pejabat Fungsional dan PPPK

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Jabatan merupakan amanah yang harus diemban, disyukuri dan dipelihara dengan baik. Hal tersebut disampaikan Walikota Cirebon, H. Nashrudin Azis dihadapan pejabat Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon yany baru dilantik di salah satu hotel di Kota Cirebon, Senin (22/2/2021).

“Pesan saya kepada 33 pejabat Fungsional, 44 PPPK dan 3 inpassing yang dilantik agar setiap kali melangkahkan kaki dari rumah ke tempat kerja niatkan untuk pengabdian serta bekerja dengan ikhlas,” pesan Azis.

judul gambar

Lebih lanjut dikatakan, penyerahan SK pengangkatan PPPK formasi tahun 2019 tersebut merupakan tindak lanjut dari terbitnya Peraturan Pemerintah No. 49 tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

“Kebutuhan ASN yang menjadi prioritas pemerintah adalah untuk pemenuhan Guru dan Penyuluh pertanian,” ungkapnya.

Pada jabatan-jabatan prioritas tersebut, sambungnya, saat ini sudah banyak terisi non PNS yang telah lama bekerja dibidang tersebut yang telah berusia diatas 35 tahun.

Ia berharap, perekrutan ASN melalui skema PPPK tahap I diharapkan menjadi solusi diangkatnya pegawai-pegawai non PNS tersebut menjadi ASN.

“Mereka menempati bidang yang sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *