banner 728x250

Wali Kota Cirebon Minta Para Kepala Dinas Tidak Alergi Dengan Media

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon berkomitmen memberikan pelayanan dan informasi yang baik serta bermutu kepada masyarakat. Kerja sama dengan wartawan dibutuhkan agar informasi tersebut bisa menyebar dengan baik. Demikian dikatakan Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis, saat acara silaturahmi dengan insan Pers di ruang Adipura Kencana, gedung Balaikota Cirebon, Jumat (26/3/2021).

“Jauhkan perasaan alergi terhadap media,” tegas Azis.

judul gambar

Hal Ini dikarenakan masyarakat membutuhkan pemberitaan yang bermutu dan bermanfaat. Wartawan merupakan jembatan untuk bisa menyampaikan informasi tersebut.

Ia mengatakan, dibutuhkan peningkatan mutu pemberitaan dengan cara memberikan informasi kepada wartawan terkait dengan sejumlah permasalahan yang ada di Kota Cirebon.

“Kepala dinas jangan alergi menyampaikan apa yang dikerjakan kepada wartawan,” ungkap Azis.

Karena sesungguhnya, lanjut Azis, apa yang dikerjakan setiap Dinas selama ini merupakan bagian dari tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini yang perlu disampaikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Silaturahim dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, H. Agus Mulyadi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Cirebon, H. Mastara, Kepala Bidang PKP DKIS Kota Cirebon, Arif Rachman Hakim, dan lainnya. Berlangsung dengan hangat dan akrab, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *