banner 728x250

Wali Kota Cirebon Minta Pejabat Baru Paham Teknologi Digital

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini harus dipaksa membuat pola kerja, maka dari itu, dihadapan 50 pejabat yang baru dilantik, Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis meminta untuk paham teknologi dalam rangka peningkatan kinerja.

“Diantaranya dengan menggunakan teknologi digital dalam pengerjaan tugas sehari-hari. Dengan memahami teknologi digital secara baik, saya berharap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Kota Cirebon bisa meningkat,” kata Azis usai acara pelantikan dan pengukuhan di lobby gedung Setda Balai Kota Cirebon, Rabu (30/12/2020).

judul gambar

Azis menandaskan, pimpinan perangkat daerah harus mendorong jajarannya untuk meningkatkan kemampuan di bidang teknologi informasi hingga level terendah.

“Sehingga, berbagai pelatihan di bidang teknologi informasi saya minta untuk terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Azis melantik dan mengukuhkan 50 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas. Diantaranya, 4 orang pimpinan tinggi pratama (eselon II), 10 pejabat administrator (eselon III) dan 36 pejabat pengawas (eselon IV).

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *