banner 728x250

Wali Kota Cirebon Terpapar Covid-19, Masyarakat Diminta Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Pemerintah Kota Cirebon serius mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan, karena siapapun bisa terpapar virus.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, yang dibacakan Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati di ruang Adipura Kencana, Balaikota Cirebon, Senin, (23/11/2020). “Pandemi covid-19 selama ini menjadi perhatian serius kita semua, termasuk Pemda Kota Cirebon,” ungkap Azis, dalam rilisnya.

judul gambar

Wali Kota mengakui bahwa dirinya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas sejak akhir pekan kemarin. “Namun kondisi saya saat ini membaik. Memang sebelumnya sempat flu, tapi saat ini kondisi saya sudah lebih baik,” ungkap Azis.

Dijelaskan Azis, selama ini dirinya secara disiplin telah menjalankan protokol kesehatan (prokes). Mulai dari selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta selalu berusaha untuk menjaga jarak. Sehingga dirinya tidak mengetahui secara pasti dimana terpapar virus tersebut.

“Saya juga mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk bisa menjalani isolasi dengan baik dan sembuh seperti semula,” ungkap Azis.

Untuk pemerintahan, tidak ada kendala yang dihadapi. Ini dikarenakan koordinasi antara Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Sekda) berjalan dengan baik.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *