Home DAERAH Walikota buka Rapat Kordinasi TP-PKK se-Kota Jambi

Walikota buka Rapat Kordinasi TP-PKK se-Kota Jambi

212
0
Walikota Jambi Sy. Fasya ME saat membuka kegiatan Rakor TP-PKK
Jambi, Mediatransparancy.com – Tim penggerak PKK Se-kota Jambi yang diketuai  Hj. Yuliana fasya, SE, MSi, Ak pada Rabu(13/1),  adakan Rapat koordinasi TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Jambi  Tahun 2015, kegiatan yang dihadiri oleh peserta rakon, berlangsung dirumah dinas Walikota Jambi.  Acara yang direncanakan pada akhir desember tersebut,  baru dapat dilaksanakan pada pertengahan januari dikarenakan padatnya kegiatan ibu walikota.
             Kegiatan PKK  ini menjadi sangat penting, sejalan dengan banyaknya program Walikota Jambi sehingga bisa membantu  berlangsungnya kegiatan pemerintahan, mampu mengembangkan jaringan kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan. TP-PKK sebagai mitra pemerintah secara mutlak perlu memahami manajemen pemerintah secara umum, memahami kebijakan pemerintah dan juga memahami program -program pemerintah melalui pemahaman strategi  kebijakan program yang diluncurkan pemerintah dan terkait dengan 10 program pokok  
           Ketua TP-PKK kota Jambi Hj. Yuliana Fasya, SE, M Si, Ak dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat konsultasi  ini diharapkan para peserta dapat berdialog  dan berkonsultasi atau saling tukar informasi dengan sesama unsur TP-PKK antar kecamatan maupun  kelurahan, apapun pengalaman dan informasi dapat dikembangkan  dan dapat bermanfaat bagi kita dan masyarakat Kota Jambi umumnya.
           TP-PKK Kota Jambi pada tahun 2016 akan meluncurkan Website PKK,  gunanya supaya dalam penyampaian laporan para pokja  dapat langsung diterima dan dibaca oleh pemerintah Kota Jambi dan masyarakatpun bisa mengakses  dan mengetahui segala kegiatan PKK. 
TR-foto  walikota buka rapat kordinasi TP-PKK.
             Walikota Jambi Sy. Fasya ME saat membuka kegiatan Rakor TP-PKK mengatakan  Keberhasilan gerakan PKK tidak hanya tergambar dengan suksesnya evaluasi atau lomba – lomba ditingkat kelurahan, kecamatan  atau tingkat kota, akan tetapi keberhasilan tersebut  di ukur atas sebesar -besar manfaatnya dikalangan warga dan masyarakat dan sebagai nilai tambahnya adalah tanda penghargaan atau kejuaraan -kejuaraan yang diraih  baik oleh para kader dan pemerintah.
           Tahun 2016 merupakan tahun ketiga dalam pencapaian visi Kota Jambi yaitu ” terwujudnya Kota Jambi sebagai Pusat  Perdagangan dan Jasa, berbasis Masyarakat yang berakhlak dan berbudaya”.  diharapkan pada tahun 2016 ini keberhasilan maupun kekurangan yang telah dilalui ditahun – tahun sebelumnya dapat dijadikan bahan evaluasi dan identifikasi masalah untuk merancang langkah- langkah yang lebih optimal ditahun berikutnya.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here