Home NASIONAL Walikota Jakarta Utara Bersama Jajarannya dan Warga Jakut Shalat Idul Fitri di...

Walikota Jakarta Utara Bersama Jajarannya dan Warga Jakut Shalat Idul Fitri di Halaman Kartor Walikota Jakut.

185
0
foto: Walkot Jakut Serta Jajarannya Shalat Idul Fitri Bersama Warga Jakut

Jakarta, Mediatransparancy.com – Baru pertama kalinya walikota beserta Jajaran Jakarta Utara melakukan shalat Idul Fitri bersama warga Jakarta Utara sejak menggantikan Rustam Effendi yang mengundurkan dirinya sebagai Walikota sebelumnya dan di lantik seminggu menjelang hari raya Idul Fitri.

Ribuan warga Jakarta Utara telah memadati halaman sisi barat kantor Walikota Jakarta Utara untuk melangsungkan shalat Idul Fitri bersama Walikota Jakarta Utara Wahyu Hariadi yang di dampingi oleh wakil walikota Jakarta Utara Yani dan Sertaris Kota Jakarta Utara dan juga jajaran instansi walikota Jakarta Utara yang berlangsung pada Rabu (06/07/2016).

Shalat Idul Fitri yang berjalan dengan penuh hikmat dan penuh syukur yang dikarenakan para jamaah telah melalui tantangan dalam berpuasa selama sebulan.

Setelah melakukan shalat Idul Fitri tersebut, seluruh warga Jakarta Utara juga di hidangkan makan bersama di kantor Walikota Jakarta Utara.

Menurut keterangan Amry salah satu warga Jakarta Utara disaat di komfirmasi oleh Mediatransparancy.com setelah melakukan shalat dan sambil menyantap hidangan yang disediakan oleh walikota mengatakan “Alhamdullilah mas, ternyata enak juga makan bersama sehabis shalat Idul Fitri. Rasa kekeluargaan sangat luar biasa, belum tentu dan jarang dilihat adanya makan bersama apalagi dengan walikota”.

Penulis : Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here