banner 728x250

Walikota Jakarta Utara Pastikan Vaksin Covid-19 Halal dan Aman

  • Share

Jakarta,mediatransparancy.com -Vaksin Covid-19 produksi Sinovac di pastikan halal dan aman. Hal itu dikatakan Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijadmoko, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, 15/1.

Menurut Sigit, “Insyaallah gerakan vaksinasi ini akan menyelamatkan semua, masyarakat, sehingga kita mengajak seluruh warga Jakarta Utara untuk mendukung gerakan vaksinasi nasional ini”.

judul gambar

Walau demikian seluruh masyarakat harus melaksanakan Protokol Kesehatan yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3m). Prokes tetap harus dilaksanakan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Pemerintah menghimbau, untuk tidak takut divaksin, semua warga negara yang layak di vaksin sesuai ketentuan harus divaksin. Protokol kesehatan tetap di terapkan setiap hari kegiatan guna memastikan semua warga Jakarta Utara bebas dan merdeka dari covid-19,” ucapnya.

Sebagaimana informasi yang disampaikan Dinas Komimfotik Jakarta Utata, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijadmoko, sudah selesai di vaksin Jumat di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat Jumat (15/1) pagi. Vaksinasi yang diterimanya merupakan contoh atau role model guna memastikan vaksin tersebut halal dan aman.

Penulis : P. Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *