Home DAERAH WALIKOTA JAMBI HADIRI PELANTIKAN PEJABAT SEMENTARA GUBERNUR JAMBI

WALIKOTA JAMBI HADIRI PELANTIKAN PEJABAT SEMENTARA GUBERNUR JAMBI

202
0
Kota Jambi, Mediatransparancy.com – Bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Rabu (05/08), Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME hadiri pelantikan Ir. H. Irman Staf Ahli Menteri Dalam Negeri sebagai Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi.
H. Irman dilantik oleh Mendagri Tjahyo Kumolo untuk mengisi masa lowong sebelum terpilihnya Gubernur Jambi priode 2016 – 2021.
Mendagri dalam sambutannya selain mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus yang telah mengakhiri masa jabatannya, juga berpesan kepada pejabat baru (Pjs) Gubernur Jambi.
“Kepada pejabat sementara Gubernur agar segera melaksanakan tugas, menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerja yang sudah dibangun sebelumnya,” ujarnya.
Mendagri juga menyampaikan agar seluruh kepala daerah dalam provinsi Jambi selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas.
“Jangan terlalu statis dlm melaksanakan tugas dan selalu menyelaraskan dalam bekerjasama dan berkomunikasi baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), maupun tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta unsur masyarakat lainnya,” tegasnya.
Walikota Jambi H. Syarif Fasha, disela-sela acara pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat sementara Gubernur Jambi Ir. H. Irman, dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM dan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, SH.,M.Hum.
Turut hadir dlm acara tersebut Plh. Gubernur Jambi yang juga Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskap, Walikota dan Bupati dalam Provinsi Jambi atau perwakilan, Irwasda Polda Jambi, Anggota BPK RI Rizal Jalil, dan undangan lainnya.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here