Home DAERAH Walikota Jambi Terima Penghargaan SindWeekly Government o Award

Walikota Jambi Terima Penghargaan SindWeekly Government o Award

194
0

Kota Jambi -Mediatransparancy.com – Bertempat di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta, (19/03), Majalah SINDO Weekly memberikan penghargaan, terhadap daerah-daerah yang berhasil mendapatkan prestasi dalam berbagai sektor dalam SINDO Weekly Goverment Award 2015.

Penghargaan ini diberikan kepada 38 Pemerintah daerah Kabupaten, Kota dan Provinsi terbaik di Indonesia yang diberikan pada sektor unggulan tertentu. Sebagai apresiasi kepada Kepala2 Daereah yang memiliki prestasi yang lebih dari pada yang lain sebagai ujung tombak pembangunan nasional. Penghargaan ini agar bisa diambil hikmahnya, dan juga bermanfaat dapat menjadi inspirasi bagi kepala2 daerah lain.

Goverment Award 2015 ini, telah menyediakan penghargaan 17 kategori, seperti, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, peduli lingkungan, investasi, layanan publik, pariwisata, perempuan dan anak, tata kelola pemerintahan, keamanan dan toleransi, kreativitas peningkatan PAD, pemuda dan olahraga, ketahanan pangan, pertumbuhan ekonomi, UMKM dan koperasi, dan heritage. Setelah melalui tahap penilaian oleh tim juri Sindo Weekly Magazine telah diputuskan Kota Jambi Salah satu Kota yang mendapatkan penghargaan sebagai Kota terbaik berdasarkan dalam bidang/kategori “Kreatifitas Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)”.

Penilaian penghargaan ini dilakukan oleh tim redaksi Sindo Weekly yang diketuai oleh Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Prof Dr Sudarsono Hardjosoekarto. Diawali oleh riset dari berbagai referensi, kemudian tim redaksi menentukan tiga nominator pemenang untuk masing-masing kategori.

Acara ini dihadiri oleh CEO MNC Group, Sekjen Kemendagri, Menteri BAPPENAS, Ketua DPD-RI dan Seluruh Penerima Penghargaan Gubernur, Walikota/Bupati Se Indonesia. Walikota Jambi juga di dampingi oleh Asisten Pemerintahan, Staf Ahli bidang Pembangunan dan Kabag Humas dan Protokol.(lia/hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here