Home NASIONAL Wanita Panggilan Habis di Pakai Pelaku Lalu di Bunuh Dalam Kondisi Bugil

Wanita Panggilan Habis di Pakai Pelaku Lalu di Bunuh Dalam Kondisi Bugil

477
0
Foto: Ilustrasi Korban Pembuhan di Hotel Ellysta

Jakarta, Mediatransparancy.com – Sebuah hotel esek-esek di jalan raya Cilincing Jakarta Utara di gemparkan dengan adanya penemuan mayat Alika seorang wanita panggilan di kamar hotel Ellysta di lantai 3 kamar 11 C oleh seorang petugas bersih-bersih kamar hotel tersebut.

Menurut keterangan seorang saksi Ita (36) seorang karyawan di hotel Ellysta tersebut mengutarakan “Sekitar pukul 16.30 WIB seorang laki-laki yang diketahui sesuai dengan kwitansi kamar hotel tersebut atas nama Ari masuk dengan menggunakan kamar 11 C di lantai 3”.

“Tak lama kemudian korban yang menggunakan sepeda motor Scoopy, datang ke hotel tersebut. Tetapi petugas hotel tidak menanyakan identitas korban, dikarenakan seluruh karyawan hotel tersebut memang sudah mengenali korban tersebut sebagai wanita panggilan pria belang,” tambah Ita.

Kemudian pada sekitar pukul 18.30 WIB, Ita mempergoki laki-laki belang tersebut keluar dari hotel Ellysta dengan tidak menggunakan pakaian lalu pergi dengan membawa motor Scoopy milik korban.

Merasa curiga dengan gerak gerik laki-laki belang tersebut yang ditegurnya oleh Ita tidak menjawab, kemudian Ita mencoba meminta tolong kepada Warsidi karyawan hotel tersebut untuk mendobrak kamar yang disewakan oleh lelaki belang itu.

Setelah di dobrak oleh Warsidi dan Ita, mereka terkejut melihat adanya lumuran darah yang mengalir dari bawah kasur yang berada di kamar yang berukuran 2×2,5 M2 itu. Tak lama kemudian pihak hotel mencoba menghubungi Polsek Koja yang diduga terjadinya pembunuhan di hotel Ellysta.

Kemudian menurut keterangan Kapolsek Koja Kompol Supriyamto dilokasi kejadian mengutarakan kepada Mediatransparancy.com “Memang benar ada kejadian pembunuhan terhadap wanita panggilan bernama Alika di hotel Ellysta ini, saat ini kami telah mendapatkan informasi dari beberapa saksi dan juga teman korban diantara dengan menggunakan nama dari kwitansi atas nama Ari dan juga kita akan melacak HP korban yang di ambil oleh pelaku”.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku sudah dapat kami ringkus, dari hasil pengumpulan bukti-bukti dari para saksi dan rekan korban,” ungkap Kapolsek Koja.

Penulis : Aloysius Tedi/Zarkasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here