Home NASIONAL Warga Koja Geruduk Balai Kota, Pertanyakan Masalah Raskin

Warga Koja Geruduk Balai Kota, Pertanyakan Masalah Raskin

242
0
Foto : Ahok Terima Keluhan Warga Koja di Balaikota, Kamis(19/5/2016).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Warga kelurahan Koja mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta untuk menyampaikan keluhan adanya dugaan penyelewengan beras raskin dengan total penerima 181 warga dan perorang mendapatkan 15 Kg untuk warga RW.013 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja Jakarta Utara pada Kamis (19/5/2016).

Sherli Herlina.N yang didampingi bapak H.Wirma selaku tokoh masyarakat tiba dikantor Balaikota 10:00 Wib dan langsung diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T.Purnama (Ahok).

“Kedatangan saya ke Balai Kota saat ini mewakili Warga untuk melaporkan adanya dugaan penyelewengan beras raskin di wilayah RW 013 kelurahan koja dan juga adanya dugaan intertensi dan intimidasi dalam pemilihan RW dan RT yg juga di duga bergulir pula penggunaan ijazah palsu,” Bebernya.

Kemudian dikatakan Sherli pada Mediatransparancy.com bahwa kesempatan itu Gubernur DKI Jakarta menyikapi laporan warga dan berjanji untuk segera menindak lanjuti laporan tersebut.

“Alhamdulillah bapak Ahok (Sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta) akan menganggendakan khusus laporan kami,” Ujarnya.

Setelah beberapa warga menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama sekaligus perjuangannya yang selama ini di lakukan demi warga banyak, kemudian mereka yang mewakili warga koja langsung pulang dengan merasa senang dan tinggal menunggu tindaklanjut dari Gubernur DKI Jakarta.

Penulis : Subarkah
Editor : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here