Home BERITA TERBARU WARGA MANADO JABODETABEK AKAN DEKLARASIKAN “TORANG KAWANUA JOKOWI-AMIN” 24 MARET 2019 DI...

WARGA MANADO JABODETABEK AKAN DEKLARASIKAN “TORANG KAWANUA JOKOWI-AMIN” 24 MARET 2019 DI LIVESPACE, SCBD

233
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Warga Kawanua, Manado yang bertempat tinggal di Jabodetabek sepakat mendukung Jokowi-Amin sebagai calon Presiden yang bersih, jujur, dan pekerja keras terutama tidak memiliki beban masa lalu. Kami dari warga manado se-Jabodetabek bersepakat untuk bersatu tekad, bersatu keyakinan, dan bersatu pilihan hanya memilih pemimpin yang terbaik guna memimpin Indonesia sebagai negeri tercinta agar menjadi lebih baik lagi.

“Ucapan tekad dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Makruf Amin akan resmi kita nyatakan secara tegas melalui deklarasi TORANG KAWANUA JOKOWI – AMIN pada, Minggu tanggal 24 Maret 2019, bertempat di LiveSpace, Lot 8 – SCBD” ujar Greetty Tielman, Ketua Panitia di rumah makan manado, Epicentrum.

Menurut rencana, dalam acara tersebut akan di hadiri pula beberapa tokoh nasional, bahkan tokoh Internasional, yang berdarah Kawanua yang terdiri dari berbagai bidang profesi.

Rencananya acara deklarasi tersebut berlangsung meriah yang akan di isi berbagai pentas seni dan budaya melalui *Festival Seni Budaya Milenial Kawanua* yang tujuannya adalah untuk menarik perhatian para pemilih kaum milenial kawanua, agar lebih memahami seni budaya leluhur mereka. Deklarasi tersebut juga untuk mengajak para kaum milenial agar mencintai keelokan seni budaya Nusantara sekaligus mengajak agar mereka merasa bangga sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

“Kami menargetkan 3000 warga kawanua, Sulawesi Utara, Se- Jabodetabek bisa hadir dalam deklarasi kebulatan tekad dukung Jokowi-Amin agar bisa memenangkan Pilpres pada, 17 April 2019 nanti” ujar Greetty Tielman, bersemangat.

Penulis : Daniel K

Editor : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here