Home BERITA TERBARU Warga RW 04 Kelurahan Utan Panjang Terima Paket Sembako Sedekah Lemari Barokah

Warga RW 04 Kelurahan Utan Panjang Terima Paket Sembako Sedekah Lemari Barokah

153
0

Jakarta Mediatransparancy.com

Warga tidak mampu di lingkungan RW 04, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatam Kemayoran menerima bantuan paket sembako dari Sedekah Lemari Barokah (Lebar).

Sebanyak 110 paket Sembako berupa beras, minyak goreng, Sarden Kaleng, Indomie, teh poci, diserahkan ke warga di Jalan R, Utan Panjang, Kemayoran 8/7/20.

Penyerahan sembako tersebut disaksikan Ketua RW 04 Abdillah bersama Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Mamat dan Lurah Utan Panjang Amadeo, Bimaspol dan Babinsa.

Warga merasa senang atas pemberian sembako tersebut. Wati warga RW 04, Utan Panjang mengaku, “senang dengan pembagian bantuan sembako ini karena sudah bisa meringankan beban keluarga”, ujarnya.

Ketua RW 04, H. Abdillah menerangkan, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga tidak mampu ini merupakan kerjasama dengan komunitas Lebar.
Hal itu juga dibenarkan Ketua RW 04, Abdillah. Menurutnya warga nya sangat senang menerima bantuan sembako Lebar tersebut.

Sherly Milana pengurus Komunitas Lebar, menerangkan, penyaluran bantuan paket sembako seperti ini merupakan kegiatan rutinitas.
“Sejak ada wabah pandemi Covid 19. Penyaluran bantuan sembako ini telah kami salurankan bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19,” kata Sherly.

Sementara Amadeo Lurah
Utan Panjang Amadeo, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lebar yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu di lingkungan RW 04.

“Warga sangat membutuhkan bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga tidak mampu. Mudah-mudahan terbantu dan bermanfaat. Terlebih saat ini masih ada wabah pandemi Covid 19,” kata Lurah 8/07/02.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here