Home NASIONAL Warga Tewas Di Tembak Orang Tak Dikenal

Warga Tewas Di Tembak Orang Tak Dikenal

192
0

Jakarta, Mediatransparancy.com –  Warja (60) tergeletak tak bernyawa usai ditembak orang tak dikenal di Kampung Sungai Kendal , Cilincing, Jakarta Utara.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol H.M Sungkono mengatakan, pria yang berasal dari Kampung Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur tersebut ditembak sekitar pukul 04.30 WIB.

“Awalnya saksi bernama Isnaip Suaip (33) mendengar ada letusan dari dalam rumah seperti ban meletus. Lalu, dia keluar rumah untuk melihat kejadian tersebut,” ujar Kompol Sungkono.

Setibanya di lokasi ledakan, lanjut Kompol Sungkono, saksi melihat korban sudah tergeletak dan terdengar suara ngorok sebelum menghembuskan nafas terakhir. “Melihat kejadian tersebut, saksi langsung menelpon rekan saksi di Polres. Rekan-rekannya pun langsung menuju lokasi,” jelas Kompol Sungkono.

Setibanya di lokasi, para petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa mayat korban ke RS Kramat Jati untuk divisum. “Saat ini korban di RS Kramat Jati,” pungkas Kompol Sungkono. (Black-pwrijakut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here