Home Daerah WAWALI AHMAD SYAIKHU RESMIKAN 212 MART JATISAMPURNA

WAWALI AHMAD SYAIKHU RESMIKAN 212 MART JATISAMPURNA

220
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Gerai toko modern berbasis Koperasi Syariah, 212 Mart Jatisampurna diresmikan operasionalnya oleh Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu pada Grand Opening sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim piatu di wilayah Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat pada, Jum’at (26/01/2018).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi berdirinya toko modern 212 Mart di Kota Bekasi,” tutur Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu dalam amanat sambutannya

Pada acara peresmian yang berlangsung gayeng serta khidmat ini diikuti sebanyak 200 orang. Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu juga menyampaikan harapannya bahwa dengan hadirnya 212 Mart ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi semoga dapat membangun kebangkitan ekonomi umat.

Kembali ia berharap, “mudah – mudahan 212 Mart di Kota Bekasi bisa berkembang terus sebagai alternatif dalam rangka untuk pemasaran produk-produk yang dihasilkan dari industri kecil maupun berskala besar,” ungkapnya.

Tidak lupa Wawali pun menghimbau, dengan diresmikannya 212 Mart Jatisampurna sinergitas antara pengusaha dan konsumen terjalin. “Lakukanlah pekerjaan secara amanah, profesional dan memiliki komitmen serta integritas yang tinggi sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk membelanjakan uangnya di 212 Mart,’ tegasnya.

Di akhir acara, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menyempatkan memberikan santunan untuk anak yatim piatu berupa Al-Quran sebanyak 30 buah yang diserahkan kepada perwakilan dari Yayasan Yatim Piatu di Jatisampurna. “Semoga menjadi anak – anak yang pandai mengaji dan berprestasi, berguna bagi Nusa bangsa, Agama dan Negara,” pungkasnya.(br)

 

Reporter : M.B Nugroho
Editor : Ach Zark
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here