Home NASIONAL Wisatawan Wajib Miliki Asuransi Pribadi Jika Masuk Ancol

Wisatawan Wajib Miliki Asuransi Pribadi Jika Masuk Ancol

269
0
Foto : Impian Jaya Ancol

Jakarta, Mediatransparancy.com – Menindaklanjuti kasus meninggalnya seorang lansia di daerah taman wisata Jaya Ancol, keluarga korban hanya di berikan dana Kompensasi atau santunan seala kadarnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Husain Munir selaku salah satu seksi dan bertanggung jawab di lapangan yang mengatakan “semua pengeluaran baik dari rumah sakit hingga pemakaman itu semua menggunakan dana pribadi saya”.

“Mana ada saya meminta dana dari management ancol setiap ada masalah mas, semuanya hingga saat kemarin menggunakan dana saya bahkan pihak atasan pun tidak mengetahui kejadian tersebut”, ujar Husain Munir di saat dijumpai di ruangan yang meminta mediatransparancy.com untuk menghapus beritanya.

Dalam menanggapi ungkapan seorang Husein Munir tersebut justru membuat para praktisi terkait anti korupsi Jakarta Panji Setiawan yang mengatakan “mana ada management sebesar Ancol tidak memiliki asuransi untuk para pengujung, dan mana ada seorang pahlawan yang hari ini berani mengeluarkan dana pribadi untuk meningkatkan popularitas di Ancol”.

“Ini sudah jelas mereka yang bekerja di ancol memiliki jejak-jejak dalam korupsi besar, dan ini akan segera saya laporkan ke pihak KPK agar segera menindaklanjuti Husein Munir yang telah banyak menyalahgunaan wewenang sebagai kepala seksi sekaligus bertanggung jawab”, ujar Panji kepada Mediatransparancy.com melalui HP.

Kemudian setelah di komfirmasi Humas Ancol ibu Rika oleh Mediatransparancy.com mengatakan “memang ada Asuransi untuk para pengujung yang akan kita keluarkan baik kecelakaan ataupun meninggal dunia di area Ancol”.

Kejadian yang menimpa seorang wanita lansia yang meninggal akibat terjatuh di depan kamar mandi ancol di daerah pantai tersebut yang terjadi pada hari Jumat (24/06/2016) lalu tersebut, pihak Ancol hanya memberikan santunan seala kadarnya kepada pihak keluarga dan tidak memberikan kewajiban seorang pengujung yang menjadi korban mendapatkan asuransi yang sudah ada di Ancol.

Penulis : Nanda Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here