banner 728x250

Yayasan Lumban Sormin Nauli (YLSN) Dukung Pemkab Taput Dalam Peningkatan SDM.

  • Share

TAPANULI UTARA, mediatransparancy.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa, Yayasan Lumban Sormin Nauli (YLSN) yang didukung perantau asal Desa Lumban Sormin Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara memberikan bantuan pelaksanaan privat less/kursus Bahasa Inggris dan Matematika kepada anak di 2(dua) Sekolah Dasar (SD) di Bona Pasogit (kampung halaman), Sabtu, 27/8/2022.

Ketua YLSN, Ir Bonar Sormin dalam sambutannya mengatakan privat Bahasa Inggris dan Matematika dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan bagi murid-murid SD Lumban Sormin nomor 173191 dan SD Siregar Pagaran Dolok nomor 175759. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mewujudkan visi yaitu menjadikan Tap.Utara menjadi Lumbung SDM.

judul gambar

“Dengan kursus ini, kami berharap ilmu pengetahuan para anak-anak sekolah dari Lumban Sormin dapat meningkat dan bisa bersaing dengan daerah lain dan menjadikan para siswa menjadi SDM yang berdaya saing tinggi,” ujar Bonar Sormin.

 

Pada kesempatan tersebut, Bonar meminta dukungan Kepala Desa, Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri Lumban Sormin dan SD Negeri Siregar Pagaran Dolok, guru dan orangtua dalam menjalankan program yayasan, sehingga akan dapat terlaksana secara berkesinambungan.

“Kepada anak-anak yang mengikuti privat diminta agar lebih serius belajar. Kalian harus pintar dan nantinya anak yang berguna bagi orangtua dan bangsa,” kata Bonar mengakhiri.

 

Pembina YLSN, dr Richard Siregar mengatakan pelaksanaan privat Bahasa Inggris dan Matematika ini sesuai program YLSN sebagai bentuk kepedulian yayasan kepada murid-murid SD Lumban Sormin.

“Semoga Yayasan Lumban Sormin Nauli dapat melahirkan program-program yang lebih baik lagi demi kemajuan Desa Lumban Sormin,” katanya.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa Lumban Sormin, Kepala Sekolah dan Guru SD Lumban Sormin dan SD Siregar dan Guru Pengajar Privat.(As.Mt.Tu).

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.