banner 728x250

Zulfi Mursal, SH Nahkodai perguruan silat Domas Cimande wilayah Sumatera.

  • Share

TRANSPARANCY ,RIAU – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah ( Muswil) perguruan pencak silat Domas Cimande pada pada hari Sabtu hingga Minggu tanggal 11-12 /09 / 2021 di hotel Arya duta pekan baru, yang dihadiri oleh para pendekar cabang Domas Cimande aceh, Medan, Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau.

Memutuskan secara aklamasi Zulfi Mursal, SH yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau untuk menahkodai Perguruan Domas Cimande Sumatera priode 2021 – 2025 mengantikan Panji Sumirat ketua sebelumnya.

judul gambar

Saat di konfirmasi kepada Panji sumirat mantan ketua Domas Cimande mengatakan, keberadaan perguruan ini sudah sangat berakar karena 52 tahun berdiri di Riau ini, guru besar kami sekaligus ayah kandung saya Alm. H.M. Tatang Suhendra,.

Alhamdulillah sudah banyak prestasi yang kita dapat di berbagai ajang, semoga dengan beralihnya kepemimpinan ini kepada Sdr. Zulfi Mursal, SH perguruan yang kami cintai ini bisa lebih baik dan lebih berprestasi tutur Panji Sumirat.

Disela-sela ucapan selamat dan sukses yang disampaikan oleh peserta Muswil Domas Cimande, Zulfi Mursal, SH mengatakan terima kasih setinggi – tingginya kepada seluruh kompenen Perguruan Domas Cimande yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk membina Perguruan ini kedepannya.

Dan saya tidak akan melalaikan amanat ini tutup Zulfi Mursal, SH.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *