Home DAERAH Zumi Zola Lantik Tim Pemenangan

Zumi Zola Lantik Tim Pemenangan

260
0
JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COMBertempat di Gedung Ratu Convention Center Jambi (5/07), Ratusan Tim Pemenangan H.Zumi Zola,S.TP.MA secara resmi dilantik langsung oleh Zumi Zola sebagai calon Gubernur Jambi.Tim yang dilantik terdiri dari tim tingkat Provinsi Jambi Dan Kota jambi selain itu juga dilantik tim sayap GMPezo,BPP-ZZ dan Fagar yang meliputi semua lapisan masyarakat seperti : tukang ojek, penata rias,pedagang,suku2 dan lainnya. TR-zola 
 
Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam sambutannya mengungkapkan Pengukuhan ini perlu dan penting sebagai landasan kita semua untuk melompat dan berlari lebih kencang lagi dalam kompetisi pilgub 2015. Tekat dan Ikrar yang telah sama-sama kita lafazkan tadi, tentunya harus menjadi satu kesadaran yang utuh dalam diri kita semua dan harus menjadi energi yang mendorong kita untuk bahu membahu bekerja sama mewujudkan cita-cita yang mulia ini.
 
“Untuk seluruh tim pemenangan, saya mengharapkan kerjasamanya dan berjuanglah dengan cara yang santun,terhormat dan saling menghargai pilihan,Sedapat mungkin kita menahan diri dan hindari dari segala bentuk konflik yang tidak penting, apalagi itu memecah bela kita sebagai masyarakat Jambi” kata Zola.
 
Zola juga menambahkan, kita semua ingin pemilukada ini jujur dan adil sehingga dari kejujuran dan keadilan itu terpilihlah pemimpin Daerah yang terbaik dan memang dikehendaki rakyat Jambi karena cara yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik.kita juga harus sama-sama memperhatikan setiap tahapan pelaksanaan Pemilukada di provinsi Jambi.” Jangan sampai ada satu saja suara rakyat yang di curangi apalagi dihilangkan dengan cara-cara tidak terhormat. Ketika tim menemukan kejanggalan dalam pelaksanaan pemilu segera laporkan kepada pihak yang berwenang, minimal disampaikan kepada tim advokasi kita untuk didampingi dan ditindak lanjuti” ujar Zola.
 
Sementara itu, Zulkifli Nurdin mengatakan, hanya orang bodoh dan kurang wawasan yang mengatakan orang muda tidak mampu menjadi pemimpin. “Jangankan menjadi gubernur, lebih dari itu bisa asal pemuda diberi kepercayaan dan amanah yang benar,” ungkapnya.
Menurutnya, Indonesia sudah membuktikan hal itu pada saat proklamir kemerdekaan. Kalau bukan anak muda dan semangat revolusionirnya yang kuat, masyarakat dan dunia tidak akan tahu bahwa Indonesia sudah merdeka tanggal 17 Agustus 1945.
Senada dengan Zulkifli, Ketua Umum Tim Pemenangan Zumi Zola, H Muhammad Madel mengatakan, Pilgub Jambi kali ini adalah proses alih generasi dari generasi tua ke generasi muda. “Sudah saatnya tongkat estapet kepemimpinan ini kita serahkan ke yang muda,” ujarnya.
Momen acara ini juga dilanjutkan dengan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang juga merupakan salah satu program nasional Partai Amanat nasional peduli yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
Selain orang tua Zumi Zola yaitu H.Zulkifli Nurdin dan Hj.Ratu munawarroh acara ini juga dihadiri Anggota DPR RI H.Bakri dan Handayani, Chairul Naim,dan sejumlah tokoh penting lainnya serta sekitar 1500 massa pendukung Zumi Zola yang juga ikut menyaksikan acara Pengukuhan Tim Pemenangan.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here