Home DAERAH DINAS PENDIDIKAN TEBO BERHARAP MUTU PENDIDIKAN TERUS MENINGKAT

DINAS PENDIDIKAN TEBO BERHARAP MUTU PENDIDIKAN TERUS MENINGKAT

287
0
Foto : Kantor Dinas Pendidikan Muara Tebo

Muaratebo, Mediatransparancy.com – Zulkifli selaku Kepala Dinas Pendidikan, Budaya, Pemuda dan Olah Raga kabupaten Tebo tidak bisa menyimpulkan mutu pendidikan yang ada di Tebo, apakah meningkat atau tidak, pasalnya saat ini pihak pendidikan tidak mampu dan bisa menyimpulkan semua hasil dari mutu pendidikan kabupaten Tebo, namun hingga Jumat (25/11/2016) bisa dilihat dari daftar statistik Kemendikbud RI ada diurutan berapa.

Namun ditambahkan Zulkifli juga menambahkan bahwa menilai melalui indikator banyak siswa dan siswi yang ada di Tebo secara keseluruhan sudah diterima oleh perguruan tinggi negeri dan para guru untuk melanjutkan pendidikan pasca sarjana.

Hal ini disampaikan langsung olehnya kepada mediatransparancy.com diruang kerjanya.

uvs161125-007Memang benar pihaknya menyadari untuk tetap berusaha meningkatkan mutu pendidikan sesuai indicator dan statistic berdasarkan dana anggaran yang dialokasikan di kemajuan pendidikan, saya tidak mengetahui secara keseluruhan sumber daya manusia yang diterima dan melanjutkan pendidikan,tapi kalo dibidang pembangunan sekolah ditahun 2016 sebanyak 20 unit terhitung secara global dari SD, SMN dan SMA,”ungkapnya.

Selain itu ditambahkan juga oleh Zulkifli bahwa pihak Dinas Pendidikan Tebo ditahun 2017 mendatang akan menggalakan penerapan ilmu agama dan kulture budaya.

“Namun demikian saat ini pihak pendidikan ditahun 2017 mendatang akan merencanakan segala persiapan semua tambahan ilmu pendidikan dibidang agama dan culture budaya yang ada dikabupaten Tebo secara keseluruhan”.pungkasnya.

PENULIS : HUSSEIN AL KHABSYARI/ALMEN.M

Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here