Home Berita Terbaru KETUA SINODE GEREJA MASEHI INJIL INDONESIA (GEMINDO) MEMBERI DOA DAN RESTU KEPADA...

KETUA SINODE GEREJA MASEHI INJIL INDONESIA (GEMINDO) MEMBERI DOA DAN RESTU KEPADA FERDY PAULUS PATTYMAHU SH

403
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM -Jemaat gereja Gestemani Gemindo adakan Do’a pemberkatan dan wejangan kepada FERDY PAULUS PATTYMAHU SH. untuk memberikan dukungan sebagai Calon Legislatif (CALEG) DPRD tingkat II Minahasa.

Disela-sela acara ucapan syukur yang diadakan di Gereja Getsemani Gemindo Tanjung Priok, hadir pula Ketua Sinode GEMINDO Ibu Pdt.Deitje L. Ngantung, Sth yang memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua Sinode GEMINDO mengatakan ” Pada prinsipnya saya sebagai ketua Sinode Gemindo memberikan doa dan restu kepada Bapak FERDY PAULUS PATTYMAHU, SH untuk ikut ambil bagian dalam pilcaleg DPRD Tingkat II Minahasa dengan harapan seandainya Tuhan berkenan untuk dia, agar supaya Ferdy tetap hidup didalam takut akan Tuhan, usahakan berlaku adil, jujur dan benar serta mampu mensejahterakan masyarakat yang ada “. Itulah yang dikatakannya .

Demikianpun Ketua Jemaat GETSEMANI Gemindo yang hadir saat itu Bapak Pnt.Richard Roebert, beliau mengatakan,” ia sangat mendukung Bapak Pnt.Ferdy untuk maju sebagai calon wakil rakyat didaerahnya Kabupaten Minahasa dengan harapan semoga saja Bapak Pnt.Ferdy boleh menjadi garam dan terang dunia dimanapun dia berada, juga harus menunjukan integritas yang tinggi, apa yang dikatakan harus sesuai dengan perbuatan dalam menjalankan tugasnya” itu yang dikatakannya.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua KAUM BAPAK Bapak Davy Lengkoan, dalam hal ini sebagai mentornya, dalam organisasi gereja Pnt.Ferdy Paulus Pattymahu sebagai Koordinator KPPB. pernyataan dari ketua Kaum Bapak : “Sebagai ketua kaum Bapak Getsemani Gemindo saya sangat memotivasi pak Ferdy sesuai maksud beliau untuk maju sebagai calon legislatif, mendukung dalam doa sesuai dengan komitmen beliau untuk membangun daerahnya.

Demikian pernyataannya. Saat konfirmasi langsung dengan Bapak FERDY PAULUS PATTYMAHU, SH, kepastian beliau maju dalam perhelatan politik sudah jelas, dimana sejak bulan mei 2018 dan pada awal bulan July 2018 telah dilengkapi,Untuk saat ini dalam Tahapan DCS ( Daftar calon sementara ). Beliau sangat berterima kasih atas doa restu dan motivasi dari Ketua Sinode Gemindo, Ketua Jemaat Getsemani Gemindo, dan Ketua Kaum Bapak Getsemani dan semua handai taulan yang turut serta mendoakan yang hadir pada syukuran tersebut. “Puji Tuhan semoga doa dan restu dari semua yang ada menjadi kekuatan bagi saya untuk melanjutkan usaha dan perjuangan lewat Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa menuju cita cita menjadi wakil rakyat yang takut akan Tuhan,”demikian ujarnya.

Reporter :Nurhadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here