Home DAERAH GUBERNUR : JANGAN GOLPUT, KENALI CALON YANG DIPILIH

GUBERNUR : JANGAN GOLPUT, KENALI CALON YANG DIPILIH

210
0

Kota Jambi, Transparancy.com – Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) melepas Jalan Sehat bertempat di Lapangan Gubernur Jambi pada Minggu Pagi (9/3). Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Jambi HBA menghimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada PEMILU tanggal 9 April 2014 nanti. “Jangan Golput, gunakan hak pilih sebaik- baiknya karena PEMILU
adalah sarana untuk memilih wakil- wakil rakyat. Satu suara akan menentukan arah pembangunan
dan pemerintahan 5 tahun ke depan, kenali calon-calon pilihan anda bahkan kalau perlu shalat istikharah, siapa yang pantas dipilih,” demikian himbau Gubernur.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi, Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong PEMILU pada 9 April 2014 dengan tema “Jangan Lupa 9 April gunakan hak pilih sebaik-baiknya dan Jangan Golput”. Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jambi dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa KPU akan bekerja secara akuntabel dan tidak akan melibatkan diri dalam konflik kepentingan serta tidak akan akan memihak terhadap siapapun. “Kami bekerja secara akuntabel dan bisa dipertanggung jawabkan, kami tidak akan melibatkan diri dalam konflik kepentingan dan tidak akan memihak,” jelas Ketua KPU Provinsi.

Pada kesempatan ini Ketua KPU juga berharap dan meminta dukungan semua pihak agar PEMILU yang akan dilaksanakan pada 9 April 2014 mendatang dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancer.
Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta, Kapolda Jambi Brigjend Pol. Drs. Satria Hari Prasetya, SH, Danrem 042/Gapu Kolonel Kav. Marsudi Utomo S.Sos., Jajaran KPU Provinsi Jambi, Calon anggota DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi Jambi. Turut Hadir pula anggota DPD RI Juniwati Masjchun Sofwan pada jalan sehat yang diikuti oleh berbagai kalangan ini.

Jalan Sehat ini dilepas secara langsung oleh Gubernur Jambi HBA dengan lambaian bendera start dan tembakan pistol oleh Kapolda Jambi. Acara ini juga dimeriahkan dengan games dan lomba joged.Adapun hadiah utama berupa satu buah sepeda motor dari Gubernur Jambi HBA dimenangkan oleh Afrida yang merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. Hadiah utama berupa satu buah sepeda motor ini diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut
kepada pemenangnya. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here