Home BERITA TERBARU DI AKHIR TAHUN 2017 TYO JANES MENJADI TYO DWANTO

DI AKHIR TAHUN 2017 TYO JANES MENJADI TYO DWANTO

315
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM–Nama adalah sebuah doa dari lahir, dengan menyandang nama tertentu seseorang diharapkan mendapatkan keberuntungan, keberkahan, dan keselamatan dalam menjalani kehidupan dunia.

Di akhir tahun 2017 ini, pemain film dan penyanyi dangdut yang menerbitkan single Doa Orang Susah, dan yang terbaru single bertitle Romo Ibu, mencoba keberuntungan baru dengan mengganti atau merubah namanya.

Tyo Janes merubah namanya menjadi Tyo  Dwanto,Tyo menjelaskan perubahan nama ini bukan saja berharap keberuntungan baru, tetapai ada faktor lain sehingga ia harus merubah nama belakangnya meski sudah di kenal di semua Stasiun Televisi tanah air.

“Berhubung nama Janes adalah pemberian salah satu musisi dan pencipta lagu, untuk menghindari komplain maka Tyo Janes merubah nama Janes menjadi Dwanto” jelas Tyo kepada mediatranspancy.com  Selasa siang, 26/12/2017.

Perubahan Janes menjadi Dwanto bukan asal pilih atau hanya sekedar mencoba keberuntungan baru, Dwanto sendiri, kata Tyo, singkatan dari dari nama aslinya Didik Sumarwanto  dan di singkat menjadi Dwanto.

Nama Belakang Tyo, Janes resmi di gantikan menjadi Dwanto sejak 21-12-12, dan di hari itu juga namannya resmi menjadi Tyo Dwanto.

redaksi: Romy, (romy_okey@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here