Home BERITA TERBARU KAPOLRESTRO JAKBAR BERSAMA DANDIM 0503/JAKBAR PIMPIN KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SISA KEBAKARAN DI...

KAPOLRESTRO JAKBAR BERSAMA DANDIM 0503/JAKBAR PIMPIN KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SISA KEBAKARAN DI KRUKUT JAKBAR

237
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Tim gabungan anggota Polres Metro Jakbar bersama anggota Kodim 0503/Jakbar yang langsung dipimpin Kapolres Metro  Jakarta Barat, Kombespol Hengki Haryadi dan Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav Andre Henry Masengi dengan melibatkan Petugas Penanggulangan Prasarana Umum (PPSU) Jakarta Barat melakukan kerja  bakti pembersihan reruntuhan bangunan sisa kebakaran dan puing-puing yang berserakan di sekitar lokasi kebakaran di RT Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (29/1/2018).

Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi di lokasi kebakaran mengatakan, hal ini dilakukan tim gabungan guna mengantisipasi resiko adanya korban karena masih banyak bangunan yang membahayakan keselamatan warga setempat.

Sementara Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi yang juga berada dilokasi mengatakan, kerjasama antara pihak Polres dan Kodim serta PPSU ini dilakukan guna mempercepat proses pembersihan material sisa kebakaran berupa bangunan yang hancur. “Kita lakukan proses kuratif, dengan membersihkan puing dilakukan bersama-sama,” kata Kombespol Hengki Haryadi.

Peristiwa kebakaran terjadi di  Jalan Keutamaan Dalam, RT 07 – RT 016/RW 10, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018) dini hari. Sekitar 2.400 jiwa terpaksa mengungsi akibat kebakaran yang melanda sekitar 200 rumah. (Benz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here