banner 728x250

Mendali O2SN Bantan Direbut TS- PMNH

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang pendidikan SMP/MTS Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis cabang Pencak Silat baru saja selesai (08/03/24).

judul gambar

Kegiatan ini diadakan dalam satu hari dikampus Pondok Modern Nurul Hidayah. Perwakilan dari MKKS pak Sabil menyampaikan Apresiasi kepada seluruh atlet dan guru guru pembimbing dalam mensukseskan kegiatan ini. Harapan nya bukan hanya berhenti dikecamatan, bisa berprestasi di kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.


Dalam kegiatan ini Yang keluar sebagai juara Putra dan Putri dari Pondok Modern Nurul hidayah yang disebut orang ramai dengan Tapak suci Pondok Modern (TS-PMNH). Mereka yang akan melaju ke tingkat kabupaten yang insyaAllah diadakan setelah syawal
“Alhamdulillah atas kerja keras dan atas izin Allah anak anak keluar sebagai juara. Begitu juga dukungan dan Motivasi yang tidak terhingga dari bapak Pimpinan pondok modern Nurul hidayah yang senantiasa mendukung dan mensupport kegiatan pencak silat sampai saat ini. Ujar salah satu Pelatih Pencak silat Nurul hidayah yang dikenal dengan TS-PMNH atas nama Al-ustadz Rendi Saputra. (09/03/24)

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *