banner 728x250

Muker Wadah Pendidikan

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com -Musyawarah Kerja (MUKER) sebagai wadah koreksi Dan pengaturan bersama program kerja dalam mewujudkan visi Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) Dan Gerakan Pramuka Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan.

“Musyawarah kerja ini dipergunakan untuk memaparkan strategi organisasi Pelajar dalam merealisasikan Program program dan seklaigus sebagai wadah Pendidikan. Hal ini sejalan dengan Visi Pondok Modern Nurul Hidayah sebagai wadah pembentuk kader kader Pemimpin Umar. Ujar Bapak Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah KH. A. Pamuji dalam kegiatan Muker OPPM dan Gerakan Pramuka 07.009-07.010 .(08/03/24)

judul gambar

Organisasi Pelajar Pondok Modern Nurul Hidayah Periode 2024-2025 ini mempunyai jumlah 21 Bagian, masing masing bagian mempunyai kinerja masing masing . Berbagai macam masukan dan saran yang diniatkan untuk membangun dan merapihkan susunan pelaksanaan kegiatan memang perlu dilakukan,untuk itu pengadaan musyawarah sangatlah perlu demi kelangsungan kegiatan organisasi.

Seiring dengan kemajuan zaman,OPPM sebagai wadah santri untuk berorganisasi dari generasi ke generasi,menurut adanya revisi sebagai adanya wujud pembaharuan dan sistematika program sebelumnya guna mencapai hasil yang efektif Ujar penanggungjawab MUKER dari staff pengasuhan santri Al-ustadz Amirudin.

Semoga dengan diadakan kegiatan musyawarah kerja ini dapat menjadi acuan dasar bagi para pengurus OPPM dalam menjalankan organisasi,Aamiin.

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *