banner 728x250

PMNH Bergerak Dan Menggerakkan Dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com –  Salah satu arah dan tujuan Pendidikan di Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Adalah kemasyarakatan. Dalam arti semua elemen yang ada dipesantren dipersiapkan untuk bisa terjun kemasyarakat dalam segala lini. Sebagai _Munzirul qaum_ (memberikan peringatan) dan sebagai agen mempersatukan umat. Dalam Ramadhan ini salah satu kegiatan yang dilakukan PMNH menerjunkan Ustadz dan ustadzah muda untuk ber safari dakwah di Dua kecamatan di kabupaten Bengkalis. Yaitu kecamatan Bengkalis dan kecamatan Bantan. Dan akan diikuti kedepannya Safari Dakwah oleh Santriwan dan Santriwati PMNH di seluruh kabupaten yang ada diprovinsi Riau dan bahkan di luar Propinsi Riau.

judul gambar

Sementara itu, Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah KH. A. Pamuji mempertegas dalam arahannya bahwa tujuan diadakannya safari dakwah Ramadhan yang dilakukan oleh Tim Safari Ramadhan “Pertama wadah mempererat tali silaturrahmi antara Keluarga besar Pondok Modern Nurul Hidayah dengan Jamaah masjid yang dikunjungi. Kedua, sarana berbagi dan mendorong semangat masyarakat agar terus meningkatkan ibadahnya terutama di bulan Ramadhan yang mulia. Ketiga, media sosial bagi dewan asatidz PMNH dalam berbagi ilmu dan pengalaman dengan masyarakat. Keempat, sebagai bentuk kontribusi PMNH ke masyarakat memberikan pencerahan dan saling berbagi sesuai dengan arah pendidikan Pondok Modern Nurul Hidayah yaitu kemasyarakatan. (11/03/24).

Safari Dakwah Spesial Ramadhan putaran pertama dimulai sejak Selasa, 12 Maret 2024 dengan lokasi pertama di masjid Al- firdaus resam Kecamatan Bantan. Kabupaten Bengkalis. Sebagai pemateri Ustadz Imron. Putra terbaik dari desa jangkang . Lokasi kedua sebagai pemateri adalah Ustadz Denil Hakimi di masjid Baiturrahman Bantan tua Kecamatan Bantan. Kab Bengkalis. (12/03/24).

Turut mendampingi kegiatan Safari Dakwah ini staff pengasuhan al-Ustadz Bobi Prabowo dan Al- Ustadz Rinaldi dan beberapa Asatidz muda PMNH
Mudah mudahan kegiatan ini penuh diberkahi oleh Allah SWT.

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *