banner 728x250

Tim Sepak Takraw Samosir Raih Medali Pada Kejurda Sumut

judul gambar
SUMUT, mediatransparancy.com – Tim Sepak Takraw Kabupaten Samosir berhasil meraih satu medali perunggu pada Kejuaraan Daerah Sumatera Utara yang diselenggarakan di  GOR Mini Disporasu Jl. William Iskandar Medan, 23-25 Desember 2022.
Tim Sepak Takraw Samosir berangkat dengan kekuatan atlet 6 orang meliputi 3 orang putera dan 3 orang Puteri.
Atlet putera terdiri dari Sinis Parningotan Sitanggang, Firman Putra Jaya Ndraha dan Martin Roud Siringoringo, sedangkan atlit putri terdiri Hotmauli Simaremare, Clarisa Angriani Malau dan Tama Rouli Sitanggang.
Para Atlit binaan Boy Halman Saragih, SPd. tersebut berhasil meraih satu medali perunggu di kategori Beregu Puteri. Sedangkan di kelompok putera harus mengakui keunggulan lawan di Perempat Final.
Kejurda yang berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka oleh Ketua PSTI Sumatera Utara Dra. Hj. Manna Wasalwa, M.AP dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim Kabupaten/Kota atas partisipasi dan semangat juang para atlit, sehingga Kejurda berlangsung dengan baik. “Kejurda ini merupakan agenda resmi PSTI Sumut yang bertujuan meningkatkan kwalitas atlet sebagai ajang menjaring atlet Takraw Sumut dalam persiapan mengikuti PON 2024 di Aceh dan Sumut”, pungkasnya.
Di saat berbeda Ketua PSTI Kabupaten Samosir Drs.Ombang Siboro, M.Si. memberikan apresiasi kepada Atlet dan Pelatih Sepak Takraw Samosir yang telah bekerja keras sehingga berhasil membawa pulang medali perunggu sekaligus menjaga prestasi Sepak Takraw  Samosir yang selalu berhasil mendapat medali pada  event-event sebelunya.
“Kita akan terus berjuang untuk meningkatkan prestasi atlet sepak takraw Kabupaten Samosir, karena Sepak Takraw sangat identik dengan olahraga rekreatif  dan sangat cocok dikembangkan di Kabupaten Samosir yang memiliki alam indah dan banyak pantai. Latihan dan event olahraga ini sangat menarik jika diselenggarakan di Pantai”demikian Ombang menuturkan.
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.