banner 728x250

Tournament PMNH Junior CUP II

judul gambar

BENGKALIS, mediatransparancy.com – Meskipun diguyur hujan yang deras hampir satu hari satu malam tidak mengurangi semangat para Panitia Pelaksana Tournament PMNH JUNIOR CUP II dan Seluruh peserta yang ikut.

judul gambar

Dalam Tournament ini diadakan dalam rangka kesyukuran 34 Tahun Pondok modern Nurul hidayah. Tournament ini meliputi dua cabang olahraga yaitu cabor Futsal untuk Putra dan Volleyball untuk putri. Kegiatan ini diikuti oleh Siswa-siswi SMP/MTS SE kabupaten Bengkalis.

Adapun peserta Tournament ini terdiri dari 43 team untuk futsal dari 31 sekolah dan 7 team untuk volleyball putri dari 7 sekolah.

Kegiatan ini diadakan sebagai wadah untuk bersilaturahim dan meningkatkan kualitas anak anak kita dalam cabang olahraga. Ungkap ketua panitia Mr. Poniran, S.Pd (04/03/23)

Kegiatan ini akan berlangsung seminggu di lapangan utama Pondok Moderm Nurul hidayah. Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Bapak Sofyan, S.Pd,I. M.Si.

Beliau menyampaikan dalam kata sambutannya apresiasi sebesar besarnya buat Pondok Modern Nurul hidayah yang sudah memfasilitasi kegiatan anak anak remaja dengan kegiatan positif.

pak Sofyan sapaan akrab beliau yang juga alumni Pondok Modern Nurul Hidayah menyampaikan bahwa tetap menjaga sportivitas antar pemain (04/03/23)

Dalam kegiatan ini dihadiri juga ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Riau KH. Mursyid. Sekretaris Kecamatan Bantan, Kapolsek, Kepala Desa Pasiran, Kepala BPD dan tamu-tamu undangan lainnya.

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *